| |

Konsisten Berlatih Hingga Menjadi Juara

Konsisten 1Alvin Geraldo, siswa kelas V, SD Kristen Petra 7 Surabaya. Alvin, panggilan akrabnya, lahir pada bulan Juni 2010. Sejak duduk di kelas III SD Alvin sudah tertarik dalam dunia olahraga bela diri. Hal ini muncul karena melihat sosok papa yang ternyata adalah  seorang atlet taekwondo. Setiap hari Alvin melihat apa yang dilakukan papanya dan itu sangat menarik hati Alvin untuk mencoba olahraga tersebut. 

Pada bulan Desember 2020 Alvin mengikuti sebuah perlombaan “Taekwondo Speedkicking and Poomsae 2020”. Dalam lomba ini, Alvin memperoleh gelar juara 3 kategori Poomsae Individual Putra. Wow… sebuah prestasi yang sangat membanggakan. Usaha yang dilakukan Alvin tidak sia-sia. Meskipun telah menjadi juara, Alvin tetap konsisten berlatih sampai mahir dalam olahraga bela diri taekwondo.

Saat ini Alvin sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian kenaikan kelas dalam taekwondo yang dilaksanakan pada bulan Februari ini. Meskipun sudah menang dan berada dalam kelas sabuk hijau, Alvin tetap ingin terus berlatih dan mengupgrade kemampuannya dalam seni bela diri taekwondo. Kita doakan agar Alvin lolos ujian kenaikan kelas dan mendapatkan sabuk baru. Pengalaman Alvin sangat menginspirasi teman-teman untuk terus mengembangkan talenta yang dimiliki agar dapat berbuah menjadi prestasi dan menjadi berkat bagi orang lain.

Konsisten2

boost the values reap the success