| |

Never Give Up

Pantang menyerah dan tetap semangat dalam mengikuti proses belajar di tahun ajaran 2020/2021 yang dimulai pada hari Senin, 13 Juli 2020. Puji Tuhan atas segala berkat serta anugerahNya sehingga para siswa dapat belajar dan bertemu lagi bersama Bapak dan Ibu guru meskipun pembelajaran tidak dilakukan secara tatap muka di sekolah melainkan secara daring.

never3.jpgnever2.jpgNever1.jpg

Sebagai ungkapan syukur atas penyertaan Tuhan, para siswa SD Kristen Petra 7 mengikuti kegiatan Ibadah Awal Tahun Ajaran 2020/2021 pada hari Jumat, 17 Juli 2020 dengan tema Never Give Up yang artinya pantang menyerah. Ibadah ini dilayani oleh Bapak Danny Nobret, S.Th dan berlandaskan firman Tuhan dari kitab Roma 12: 11-12. Firman ini mengingatkan para siswa untuk tetap semangat belajar, tekun berdoa, tetap berusaha karena Allah mengasihi, memelihara dan menyertai anak-anakNya. Dengan rajin belajar, para siswa juga melayani Tuhan. Ibadah ditutup dengan doa meminta penyertaan Tuhan agar para siswa dapat mengikuti pembelajaran dengan baik serta berkat untuk orang tua yang mendampingi para siswa selama belajar. Semoga pandemi ini segera berakhir sehingga para siswa dapat kembali belajar di sekolah seperti sedia kala.

Kegiatan ibadah berjalan dengan baik dan siswa mengikutinya dengan tertib. Never give up. God knows and miracle will happen. Amen.

boost the values reap the success